Senin, 14 Maret 2016

HARGA GROSIR KAOS DISTRO BANDUNG

Harga grosir kaos distro bandung – Kali ini saya akan paparkan tentang sebuah harga rosir yang ada di pusat kota bandung Ternyata masi banyak orang yang belum tau tentang harga kaos distro bandung. Kita tau bahwa grosir kaos distro bandung murah ini sangat di minati masyarakat luas terutama daera ibu kota jakarta yang sangat banyak sekali berbelanja terus ke kota bandung.
Ternyata harga yang di jual paling murah kaos distro bandung yaitu dengan haraga 20,000 rupiah saja ini kan sangat luar biasa ada kaos distro yang bagus harga mura, akan tetapi gan anda harus tahu bahwa kaos dua pulu ribuan ini kaos bajakan dengan bahan kain yang bekas di bikinnya jadi kaoss yang di bikin arga kaos yang bahan kainnya kiloan bekas yang harga perkilonya 30 000 ya pasti untung jual dua pulu ribu juga, tapi produk kaos distro ini juga merusak nama baik atau melakukan pelanggaran hak cipta sebetulnya tapi saya tidak tau apakah ada tindak lanjutnya atau tidak dengan barang barang bajakan ini.

Nah gan untuk anda yang mau jual bajakan mangga silakan dan jika ada sanksi ya tanggung sendiri karena kalo sudah masuk urusan ukum tidak pandang bulu biasanya gan, udah untung kecil denda nya ratusan juta wah gawat hati hati juga bisi gak berkah jual kaos distro yang ngejiplak baju orang Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan harga kaos distro bandung cuman 20.000 ribu saja mangga ya cari z banyak kok tapi hati ati ada razia,  wow sangat keren sekali gan mau kagak. Tapi mending jangan yang bajakan gan gengsi atu coy.
Mending cari produk yang asli terbaru original. Akan tetapi ada lagi harga kaos distro  bandung yang sama murah yaitu tempatnya tentunya ada pasar baru hehe lebih parah lagi nih saingan di pasar baru bahannya aneh aneh dari yang ter bagus sampai yang terjelek ada gan, Di bandung sangat banyak pasar pasar emper yang berjualan kaos distro paling murah yaitu tempatnya di tegal lega bandung, brigif cimahi, alun alun bandung, pasar andir bandung, pasar kosambi bandung, dan masi banyak lagi tempat tempatyang lainnya juga brow. 

Nih liat gambar kaos distronya??Ok sekarang Gini nih bos saya punya ide buat ente supaya dapat barang kaos distro paling murah di bandung, ente bos cukup kontak no hp ini 081394047149 atau pin bbnya 5d55a663 atau di tempatnya langsung, kalo tempatnya ya telepon z bos mana saya tahu,,ok bos. Ok nanti kalo sudah di telepon kontaknya yang saya berikan kepada ente kabari lagi takutnya ada kesalaan tapi insya alloh gk ada bos kalao pun sala kunjungi websitenya di www.obtusereside.com
Pertama tama saya sering main ke kota bandung dan saya tahu harga harga kaos distro murah di bandung yaitu dari teman saya yang sudah lima tahun lebih bergelut di dunia bisnis kaos distro, pada waktu itu saya reonian jeung si bos setelah bercakap cakap ngobrol ternyata dia tidak punya pekerjaan, akan tetapi dia punya konveksi yang sangat besar sehingga dia tahu seluk beluk dari pembuatan kaos distro murah di bandung.
untuk mendapatkan harga murah tenttunya ada beberapa syarat bos, yaitu ente harus beli barang dengan jumlah yang banyak, tapi kalo ente bos belinya cuma satu biji atau satu lusin , ya tetep aza bos sama dengan yang lain,,gimana sih bos ah ente payah bos.? Saya kasih tahu lagi ni an bahwa sebenarnya harga kaos distro di bandung itu kompetitip gak selalu murah terus kare harga yang murah justru menjadi pertanyaan kenapa murah yang terbayang di benak pasti juga murahan dan kualitas nya juga kurang bagus.seandainya arga murah dengan kualitas bagus itu sangat jarang sekali ada, kalaupun murah pasti barangnya standar, dan kalo barang standar itu jangan di bilang bagus, bilangnya jelek aja bos. Kalo orang yang bilang bagus berarti dia tidak tahu barang apa bahan terus tipuan yang membuat menarik dan mirip sekali dengan yang aslinya wow ini sangat keren bos mantap tapi,Hati hati barang tiruan hehe thanks semangat ya semoga bermanfaat informasi dan isi artikel ini sebagai wawasan saja.  .

1 komentar: