Rabu, 02 Maret 2016

GROSIR KAOS DISTRO BANDUNG


Grosir kaos distro bandung - Merupakan toko yang sangat membantu para pedagang kecil seperti saya, dan sudah hampir satu tahun saya jual baju distro bandung ternyata lumbayan menguntungkan, dan sampai  hari ini juga saya terus maju dan merintis untuk kerja sama dengan orang orang terdekat satu satunya tempat distro yang saya sering kunjungi  yaitu tempat kaos distro original terbaru  dan alamatnya Cuma ada di jl raya warungtiwu cipatat kabupaten bandung barat no 252 disitu tercatat kaos distro bandung original bukan bajakan atau kw kw an yang sekarang sudah banyak di pasaran atau di kalangan masyarakat yang merugikan banyak pihak karena melanggar undang uandang di negara kita yaitu pasal tentang penjiplakan atau hak cipta.
Dan saya akan ungkap tentang kaos distro Perlu ente ketahui bahwa yang namanya kaos distro original bandung pasti cuman ada satu bukan ada di mana mana tempatnya, berarti kalau tempatnya ada dimana mana itu menjadi pertanyaan tentunya untuk kita semua bahwa kualitas yang di buat itu kurang bagus.

Untuk itu para pencinta distro semua  saya mau mengajak anda untuk lebih tau lagi tentang Grosir kaos distro bandung , lihat di bagian aksesoris yang menempel pada kaos atau bajunya jika banyak aksesoris yang menempel itu tanda tanda kaos itu layak terus jahitan yang rapih seperti rantai dan merk yang tidak sama dengan orang lain dan perlu di cek merk kaos distro original itu ada dimana jangan sampai ente terus bertanya yanya dan bingung mengenai produk kaos distro bandung terbaru original.

Ok gan saya tekankan kepada kalian semuanya Mengapa kita perlu waspada dengan adanya kaos yang original, karena itu menandakan kita  peduli terhadap hak cipta orang lain bukan berarti kita lihat banyak merk terkenal tetapi di jual di pasaran murah banget itu kan jadi masalah, mending kalo tidak tahu yang punya merk tersebut, kalo tau pasti repot tuh yang membeli sama yang menjualanya hehe jadi mulai sekarang coba deh bisnis yang kreatif inofativ dan menjadi inspirasi buat pengusaha atau pembisnis lainnya.

Kamu semua tentulah harus terus mencintai dan Cintailah produk indonesia dengan sepenuh hati  yah, jangan asal jebrod aja coy, kita juga harus tau aturan hak cipta sama  dan pelaturan yang ada di negara kita. Hormati rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan raya hehe kaya lagi mudik buru brur atuh. hehe bercanda bos jangan marah.

Mulai sekarang kita tancap gas bos Ayo sekarang pilih yang benar produk yang original produk yang brkualitas produk ternama terlaris termurah pokoknya hanya ada di grosir kaos distro bandung  hanya satu satunya di dunia dalam berita indonesia.
Info tlp 08889812656 WA 081394047149 / pin 5d55a663

Tidak ada komentar:

Posting Komentar